Kamis, 27 September 2012

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1


Yamaha hanya memiliki mesin injeksi pertama di Indonesia, sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1. Kelahiran motor ini baru tampak jauh ke Jupiter dalam sejarah sepeda motor di Indonesia untuk menandai.

Di luar penjualan perusahaan mulai tahun 2003, ketika  sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1  diluncurkan pertama kali dalam hidup, tahun peluncuran apa Triumph Yamaha mendominasi balapan nasional.

Setahun dalam periode "bumi" dan adaptasi, kecepatan  sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1  akhirnya berhasil Moto Prix bertemu. Terutama pada tahun 2004, Yamaha memetik buah manis kinerja magis meraih pertamanya dua kelas Moto Prix. Saat itu Krisdianto Hokky diwakili dalam kelas untuk 125 cc dan 110 cc H.Ical.

Yamaha semakin menggila pada tahun 2005, dominasi awal di hampir semua kelas masyarakat dengan musim Prix Moto. Tampilkan sampai tahun lalu atau Yamaha Moto Prix kedigdayaannya di lima wilayah. Hasilnya: Reg 1 (semua juara kelas), Reg 2 (pemenang kelas 4 dari 6 kelas), Reg 3 (pemenang kelas semua kelas 6), Reg 4 (5 dari 6 juara kelas), Reg 5 (semua juara kelas Pelajaran 6).

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 karena itu mampu kontrol kompetisi tertinggi nasional Indo Prix balap. Setelah tahun pertama pelaksanaan pada tahun 2007, selesai hanya kedua di kelas, setelah empat tahun berturut-turut Yamaha selalu Prix dua Indo kelas won (125 cc dan 110 cc).

Ditetapkan pada tahun lalu Yamaha rated pebalapnya dalam lima tahun, yang Berpartisipasi dalam dua kelas.

Ketangguhan Jupiter Z dengan demikian diakui sebagai tingkat tinggi Asia. Pemegang Wahid sering pembalap Yamaha juara di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) ditempatkan. Kinerja terakhir tahun 2011 badai spektakuler Rafid pada Jupiter Z mengguncang Asia dan berhasil memenangkan penghargaan Memahami tulang 115 cc.

Dalam ASEAN,  sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1  adalah menang. Internal acara Yamaha ASEAN Cup Race bukti keunggulan Jupiter Z berisi judul umum untuk tim dari pelaksanaan Yamaha perdana Yamaha ASEAN Cup Race Indonesia pada tahun 2003 dan 2010

Rider Rider Yamaha Indonesia juga meningkat untuk judul individu, Gilang Pranata Sukma pada tahun 2005, Doni Tata Rafid Topan tahun 2006 dan 2011th

Lalu bagaimana dengan perkembangan desain motor ini dalam hidupnya? Mari kita bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar